Kebakaran Rumah Di Sianjur Mulamula Samosir, Ini Penjelasan Camat

Rumah yang terbakar
Partukkoan - Samosir

Lima unit rumah mengalami kebakaran di Dusun Sosor Nangka Desa Habeahan Kecamatan Sianjur Mula-mula Kabupaten Samosir, Kamis (25/01/2018). Hal itu dibenarkan Camat Sianjur Mulamula Rudi Sitorus saat dikonfirmasi partukkoan.com.

"Selamat malam, telah terjadi kebakaran 5 unit rumah di dusun Sosornangka, Desa Habeahan Naburahan sekitar pukul 17.WIB," kata Rudi.

Diterangkannya, informasi yang diterimanya dari warga setempat, sumber api berasal dari rumah kosong. Dan tidak ditemukan korban jiwa pada perestiwa itu.

Lebih jauh Rudi Sitorus menjelaskan, ke lima rumah yang terbakar itu merupakan milik warga diantaranya, Sautdin Sagala,  A.  Elpida Habeahan,  Guru J.  Habeahan,  A. Viktor Habeahan, Nai Sinta Habeahan.

"Rumah nai Romas Simanjorang terpaksa dibongkar untuk mengantisipasi semakin menjalarnya api," ungkap Rudi.

Akibat kejadian ini, kerugian yang dialami diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah. Dan warga berharap adanya bantuan dari pemerintah kabupaten Samosir. "Mudah-mudahan kita mendapat perhatian pemerintah nantinya," ucap Habeahan, salah seorang warga ketika dihubungi via seluler. (P-02)
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment