Ketua TP. PKK Desa Se-kabupaten Samosir Dilantik

Bupati Samosir Drs. Rapidin Simbolon saat memberikan kata sambutan
Partukkoan - Samosir

Pelantikan Ketua TP. PKK Desa se-Kabupaten Samosir periode 2017 - 2023 dilaksanakan di Hotel Grand Dainang, Kecamatan Pangururan, Jumat (19/01).

Sebanyak 33 Ketua TP.PKK Desa yang terpilih hasil Pilkades serentak yang dilaksanakan pada bulan Nopember 2017 resmi dilantik oleh Ketua TP. PKK/Kecamatan.

Turut hadir Bupati Samosir Drs. Rapidin Simbolon, MM, Kabag Humas, para Camat, Kepala Desa, Ketua dan anggota TP. PKK Kab. Samosir, Ketua DWP dan Ketua TP. PKK Desa yang lama.

Kepada 33 Ketua TP.PKK Desa yang baru dilantik, Bupati Samosir menyampaikan ucapan selamat. Selain itu, Bupati juga menghimbau agar Ketua PKK Desa harus kreatif.

Selanjutnya, Bupati berharap agar Ketua TP. PKK Desa dapat bersinergi, bekerja dengan hati nurani, membina masyarakat dengan baik dan memberikan yang terbaik bagi desanya untuk mencapai kesejahteraan masyarakat di desa masing-masing. (Hms)
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment