Menurut adik Ahok, Veronica Telah Selingkuh Selama 7 Tahun

Veronica Tan dan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok | foto: net
Partukkoan - Jakarta

Pengakuan mengejutkan tentang perceraian mantan gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dengan istrinya Veronica Tan keluar dari Fifi Lety Indra yang merupakan adik Ahok sendiri.

Fifi menyebutkan sosok pria sebagai orang ketiga adalah penyebab perceraian dengan Veronica Tan. Parahnya Pria bernama Julianto Tio itu disebut sudah 7 tahun berhubungan dengan Vero.

"Bahwa ini sudah terjadi selama 7 tahun," kata Fifi di PN Jakarta Utara, Jalan Gajah Mada, Jakarta Pusat, Rabu (31/1/2018). 

Beberapa waktu lalu, soal 'good friend' Vero yang beredar di media sosial sempat viral di media sosial. Hal itu terungkap dari lembaran kertas yang disebut sebagai dokumen gugatan cerai Ahok ke Vero. 

Menurut Fifi, Ahok sudah lama tahu soal sosok Julianto. Bahkan, Ahok pernah bertemu langsung dengan pria itu. 

"Baik Pak Ahok secara pribadi maupun Sean (putra sulung Ahok, Nicholas Sean Purnama-red) secara pribadi juga pernah mendatangi Julianto Tio itu untuk meminta kepada beliau, waktu beliau masih jadi gubernur. Meminta baik-baik supaya meninggalkan istrinya demi keutuhan keluarga masing-masing mengingat beliau ini sudah punya keluarga dan anak. Tapi dengan sombongnya Julianto Tio itu menolak," kata Fifi panjang lebar.

Meski demikian, apa yang disampaikan adik Ahok itu termasuk gugatan Ahok, masih sebatas pada versi Ahok. Pengadilan sebelumnya menyatakan akan mengecek versi kedua belah pihak.

Sementara Vero dan pengacaranya, serta sosok Julianto Tio, belum dapat dikonfirmasi perihal itu. Dalam sidang perdana hari ini, Vero maupun pengacaranya tidak hadir sehingga sidang ditunda menjadi Rabu, 7 Februari 2018 mendatang. (dtc/P-03)
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment