Revisi UU ASN Segera Dibahas Pekan Depan

Wakil Ketua Badan Legislasi DPR RI Totok Daryanto | ist
Partukkoan - Jakarta

Ketidakhadiran Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Asman Abnur dalam beberapa pertemuan untuk membahas Revisi UU ASN sempat membuat honorer kategori dua (K2) sedih dan kecewa.

Namun, tampaknya kekecewaan itu akan terobati, lantaran Menteri Asman melalui Wakil Ketua Badan Legislasi (Baleg) DPR RI Totok Daryanto berjanji akan membahas revisi UU ASN pekan depan.

"Sudah jangan menangis, menangisnya nggak usah lama-lama nanti kami bosan juga. Mukanya jangan ditekuk juga, pembahasan revisi UU Aparatur Sipil Negara (ASN) akan tetap dilakukan," ucap Totok dalam audiensi dengan honorer K2 di ruang Baleg, Selasa (16/1).

Dia mengaku sudah punya feeling MenPAN-RB tidak akan hadir karena masih di awal tahun. Namun, politikus FPAN ini belum mau membatalkan karena ingin mendengarkan kepastian dari Menteri Asman.

"Ya menterinya minta ditunda pekan depan jadi sabar saja. Nanti silakan curhat habis-habisan kepada beliau," katanya.

Jika menterinya ingkar lagi, Totok mempersilakan honorer K2 mengambil sikap tegas. "Silakan mau diambil tindakan tegas apa, saya dukung karena nggak bagus juga pejabat negara janji-janji palsu," pungkasnya. (Jpnn)
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment