Keji, Ibu Dianiaya Dan Anaknya Dibunuh

Ilustrasi
Partukkoan - Jakarta

Perbuatan pelaku ini terbilang sangat keji, pasalnya selain menganiaya seorang wanita bernama Masniya (39) dengan menggunakan tabung gas, pelaku juga mencekik anak dari wanita itu yang masih berusia 5 tahun hingga tewas.

Kejadian itu terjadi di rumah korban di Jalan Lewa RT 003/010 Kelurahan Pekayon, Pasar Rebo, Jakarta Timur.

"Menurut keterangan saksi, korban Febrianto (bocah-red) dicekik oleh pelaku dan mengakibatkan korban meninggal dunia," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono dalam keterangan kepada wartawan, Minggu (11/2/2018).

Peristiwa tersebut terjadi dini hari tadi. Pelaku, selain membunuh korban juga menganiaya ibu korban.

"Ibunya dipukul dengan menggunakan tabung gas 3 kg yang mengakibatkan luka robek pada bagian kepala," katanya. Korban diketahui pemilik toko. Informasi yang beredar, pelaku adalah pelanggan di toko korban.

Namun, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur AKBP Sapta Maulana belum bisa memastikan hal itu. "Belum tahu (siapa pelakunya). Korban sudah sadar, tapi belum bisa diambil keterangan," ucap Sapta. (dtc/P-02)

loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment