Ketua Alumni Presidium 212: Tiket Kepulangan Rizieq Shihab Palsu

Tiket | ist
Partukkoan - Jakarta

Ketua Alumni Presidium 212, Umar Al Hamid menyebutkan bahwa tiket kepulangan Rizieq Shihab dari Arab Saudi menuju Indonesia yang beredar di media maya adalah palsu. 

Umar mengatakan yang beredar itu bukan tiket melainkan boarding pass. "Yang kalian lihat itu kan ada boarding pass, bukan tiket. Kalau orang mengerti bahwa orang yang mau berangkat pesawat baru dikasih boarding pass. Kalau jauh-jauh hari enggak ada boarding pass," ucap Umar usai Diskusi Kebangsaan yang digelar Presidium Alumni 212.

Umar menegaskan pihaknya bisa meyakinkan bahwa apa yang beredar itu palsu. "Enggak mungkin lah," tambahnya.

Menurutnya, kedatangan Rizieq Shihab ke Indonesia memang sangat dirindukan. Tapi terkait kepastian kabar kepulangan itu belum dipastikan sendiri oleh pimpinan FPI itu.

"Kepastiannya dari Habib Rizieq sendiri belum memberikan kepastian," ucapnya.

Sebagaimana kabar yang beredar, Rizieq Shihab akan kembali ke Indonesia pada tanggal 21 Februari nanti. Penyambutannya juga dikabarkan telah dipersiapkan beberapa pihak. (P-15)
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment