Libur Imlek, Lalu Lintas di Ibukota Samosir Biasa

Tampak jalan nasional Pangururan - Simanindo masih terlihat sepi, Jumat (16/02/2018)
Partukkoan - Pangururan

Momen liburan imlek hari ini sepertinya tidak berdampak pada pertambahan keramaian lalu lintas di Pangururan, Ibukota Samosir. Pantauan partukkoan, Jumat (16/02/2018), arus lalu lintas tidak menunjukkan pertambahan jumlah lalu lalang kendaraan.

Seperti di stasiun SAMPRI dan juga Raja Napogos, dua loket yang umumnya akan ramai jika hari libur. Namun, arus mudik atau jumlah penumpang masih seperti biasa.

"Jumlah penumpang masih biasa-biasa saja. Ngga taulah kalau mobil yang lain. Keberangkatan dari luar kota seperti medan ke sini (samosir) juga masih biasa," kata Sitanggang salah seorang supir kepada Partukkoan.

Ditelusuri lagi, seperti terminal onan baru, simpang tiga tele, simpang menuju Nainggolan arus lalin masih terlihat lengang.

Bukan hanya itu, objek lokasi wisata seperti pantai pasir putih, air hangat siogungogung dan lokasi pemandangan ancol terlihat sepi. "Mungkin nanti sore menjelang malam lah agak ramai. Tapi ya kayaknya lesu juga liburan kali ini," ucap seorang warga di temui di ancol. (P-02)
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment