Menteri Susi Akhirnya Unggul Dari Sandiaga Uno di Festival Danau Sunter

Menteri Susi berjabat tangan dengan Wagub DKI Jakarta Sandiaga Uno | foto: net
Partukkoan 

Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti akhirnya menepati janjinya untuk menang dalam adu cepat melawan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno pada Festival Danau Sunter yang digelar hari ini, Minggu (25/2/2018).

Saat melakukan lomba, Susi dengan paddling (mendayung) sementara Sandiaga dengan berenang. Keduanya nampak semangat untuk memenangkan pertandingan. Namun, Susi ternyata jauh di depan meninggalkan Sandiaga yang berusaha menyusulnya.

Menteri Susi yang menang kemudian merayakan kemenangannya dengan terjun ke dalam danau dan berenang menghampiri Sandiaga.

Dalam Festival ini, selain ramai oleh masyarakat yang ingin melihat pertandingan mereka, juga diramaikan dengan kehadiran Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Walikota Jakarta Utara Junaedi.

Sebelumnya, Susi sempat nyatakan optimis memenangkan pertandingan dengan Sandiaga. "Saya enggak ada persiapan lagi. Pastilah saya akan menang," kata Jumat (23/2/2018) lalu.

Gelaran Festival Danau Sunter adalah jawaban dari tantangan yang diberikan Susi kepada Pemprov DKI Jakarta soal pengelolaan Danau Sunter menjadi kawasan seperti di Jenewa, Swiss. (P-02)
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment