Panwaslu Samosir Gelar Deklarasi Tolak Politik Uang Dan Sara

Foto bersama
Partukkoan - Samosir

Untuk mengantisipasi terjadinya politik uang dan politisasi Sara, Bawaslu melalui Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kabupaten Samosir menggelar Deklarasi Rabu (14/2/2018) di Tanah Lapang Pangururan.

"Semua organisasi profesi deklarasi hari ini akan kita undang. Dalam acara deklarasi, seluruh undangan akan menempelkan cap tangan yang kemudian dibubuhi tandatangan ditempat yang sudah disediakan, sebagai komitmen bersama tolak dan lawan politik uang dan isu sara pilkada 2018 berintegritas," kata Ketua Panwaslu Kabupaten Samosir Anggiat Sinaga.


Turut hadir dalam acara tersebut, Kapolres Samosir AKBP Agus Darojat, anggota Komisioner KPU Samosir, Panwascam, Panitia Pengawa Lapangan (PPL), Pengurus Partai, Mangindar Simbolon mewakili FKTM dan juga insan pers serta LSM.

Pengamatan wartawan di lapangan, stakeholder turut membubuhkan tanda tangan pada kanpas lebar yang telah disediakan panitia. Selanjutnya usai deklarasi, acara kemudian diikuti dengan acara hiburan.

Terlihat, komisioner KPU, Ketua Panwaslu serta insan pers bernyanyi bersama di atas panggung. (***) 
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment