Sidang PK Ahok, Ribuan Polisi Disiapkan Lakukan Pengamanan

Partukkoan - Jakarta

Sidang perdana pemeriksaan berkasa peninjauan kembali Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dalam kasus penistaan terhadap agama di eks gedung PN Jakarta Pusat, Jl Gajah Mada akan digelar hari ini, Senin (26/02/2018). Pihak Polda Metro Jaya akan melakukan pengamanan sidang dengan menyiapkan 2.000 personel.

"Pengamanan sekitar dua ribuan (personel), akan mengamankan di dalam ruang sidang maupun di luar," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono dikutip dari detikcom, Senin (26/2/2018).

Sidang tersebut diwarnai aksi massa pro dan kontra. Polisi akan menyekat kedua massa agar tidak terjadi bentrokan. "Rencananya ada dari massa yang pro dan kontra, akan kita sekat," imbuh Argo.

Massa diimbau untuk tidak melakukan tindakan anarkistis selama beraksi. "Ikuti perintah petugas di lapangan," kata Argo.

Pengamanan di dalam sidang akan diperketat. Termasuk dengan memeriksa barang yang dibawa pengunjung. (P-02)
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment