5 Pelaku Pembunuh Driver Taksi Online Telah Ditangkap, 3 Ditembak Polisi

Partukkoan

Polisi telah menangkap 5 orang pelaku kasus pembunuhan Julius Sinaga, driver taksi online di Bogor. 3 Di antaranya ditembak karena melawan.

Mereka adalah MA (40), AN (30), KM (40) dan LNH (27). Sementara seorang pelaku lainnya adalah Ahmad Sutrisna, yang ditangkap lebih dulu. Foto: dok. Polres Bogor.

Sebelumnya, Korban ditemukan tewas di Bogor pada Senin (5/3) sekitar pukul 10.00 WIB. Korban tercatat sebagai warga Jalan Beji Pladen RT 07 RW 14 No 90, Kecamatan Beji, Depok. 

Menurut pihak keluarga, korban mendapatkan order pada Sabtu (3/3) sekitar pukul 22.00 WIB. Penumpang dijemput di Holland Bakery, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, dengan tujuan Gunung Salak Endah, Kecamatan Pamijahan.

Korban tidak bisa dihubungi pihak keluarga sejak Minggu (4/3) dini hari. Hingga akhirnya keluarga melapor ke Polsek Cibungbulang.

Selanjutnya, pada Senin (5/3) pagi, korban ditemukan dalam keadaan tewas dengan tangan dan kaki terikat serta mulut dan mata tertutup lakban warna hitam. Sedangkan mobilnya, Avanza tipe G bernomor polisi B-1992-EKM, raib. (dtc/P-02)
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment