Alamak!! Tak Bisa Kerjakan PR, Bocah 12 Tahun ini Mencoba Bunuh Diri

Screenshot potongan video
Partukkoan 

Seorang siswi yang masih berusia 12 tahun melakukan percobaan bunuh diri dengan cara melompat dari gedung berlantai 15 hanya karena dirinya tidak mampu menyelesaikan pekerjaan rumah (PR).

Ini merupakan salah satu persoalan yang sering ditemui di negara Tirai Bambu dimana para orang tua terlalu "memaksakan" kehendak bagi anak-anak mereka. Namun orang tua si gadis membantah dan mengatakan, putrinya mencoba bunuh diri karena adanya karena stres di sekolah. Semester baru dimulai keesokan harinya dan dia belum menyelesaikan semua pekerjaan rumah yang seharusnya diselesaikan selama liburan musim dingin. 

Sebagaimana dilansir Shanghaiist Minggu (04/03/2018), adanya rekaman percobaan bunuh diri itu menunjukkan seorang gadis yang duduk di jendela rumahnya apartemen di Fuzhou, Provinsi Jiangxi dan bersiap melompat.  

Sementara potongan video lainnya memperlihatkan si gadis tersebut telah jatuh dengan cepat dari atas menuju ke bawah. Namun beruntung, ternyata para petugas penyelamat telah bersiap di bawah menampung gadis itu dengan menggunakan bantal udara sehingga siswi itupun dapat di selamatkan.
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment