Barcelona VS Atletico, Ini Harapan Sergio Ramos

Sergio Ramos
Partukkoan

Pertandingan antara club Barcelona melawan Atletico Madrid di Camp Nou, Minggu (4/3/2018) malam ini  ternyata menjadi perhatian kapten Real Madrid Sergio Ramos.

Sergio akan menonton duel itu dan berharap hasilnya akan seri. "Aku akan mengingatnya dan aku akan menontonnya karena aku menyukai sepakbola, dan bagi kami, akan lebih baik kalau mereka seri saja." ungkapnya.

Peluang El Real saat ini sangat kecil, dalam mempertahankan gelarnya, karena Madrid berada di peringkat ketiga klasemen dengan perolehan 54 poin, tertinggal tujuh poin dari Los Rojiblancos dan 12 poin dari Barca. 

Pertandingan antara Barcelona melawan Atletico Madrid dalam persaingan gelar juara La Liga, diprediksi Atletico berpotensi mangkas jarak menjadi dua poin saja atau Barca akan melebarkan keunggulan menjadi delapan poin. 

Sementara Madrid sendiri mulai bangkit dari kekalahan setelah menundukkan Getafe dengan skor 3-1 dengan penuh perjuangan.

"Setiap pertandingan itu sulit. Meski tampak tidak sulit di hadapan para fans kami. Hal yang terpenting adalah kami harus menang," sebutnya. (Php)
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment