Eden Hazard Minta "Dijual" dari Klub Chelsea Karena Alasan Ini

Eden Hazard | foto: net
Partukkoan - London

Salah satu pemain inti dari klub Chelsea Eden Hazard meminta dirinya agar dijual klubnya sendiri karena mengaku kecewa dengan permainan Chelsea yang kerap kali bermain bertahan tiap kali bertemu tim-tim besar.

Demikian diungkapkan Pesepakbola legenda Liverpool, Jamie Carragher, sebagaimana dilansir situs Sky Sports, Selasa (6/3/2018).

Jamie Carragher lalu memberi contoh terbaru permainan Chelsea yang bermain bertahan saat mereka bertandang ke markas Manchester City di lanjutan pekan 29 Liga Inggris 2017-2018, Senin 5 Maret 2018 dini hari WIB. Di laga tersebut, The Blues julukan Chelsea benar-benar berada di bawah tekanan.

Sepanjang 90 menit pertandingan, Chelsea tercatat hanya menguasai bola sebesar 28%. Bahkan dalam satu momen, diduga frustrasi karena tak kunjung menyerang, winger Chelsea Willian Borges terlihat lemas dengan berjalan lunglai.

Awalnya, Conte memeragakan pola permainan bertahan dengan harapan mereka dapat melancarkan serangan balik cepat. Namun, faktanya Chelsea sama sekali gagal melancarkan serangan balik yang dapat merepotkan pertahanan tim lawan. Hal itu terlihat dari tak adanya satu pun tembakan kepada target yang dilepaskan Hazard dan kawan-kawan.

“Hazard adalah pemain bintang di Chelsea. Saya tak ragu mengatakan ini bahwa setelah pertandingan kontra Manchster City, Hazard akan pulang ke rumah dan menelfon sang agen dengan mengatakan ‘bawa saya pergi dari sini’ (Chelsea),” kata Carragher (6/3/2018).

Menurutnya, Hazard frustrasi dengan keadaannya saat ini. Saya yakin ia ingin bermain di tim yang sering mengusai pertandingan. Hazard selalu ingin menunjukkan kepada semua orang bahwa ia adalah pemain yang heba.

Kabar yang beredar, Real Madrid merupakan klub yang berpotensi jadi pelabuhan selanjutnya dari pesepakbola berusia 27 tahun tersebut, pasalnya klub Los Blancos memang menginginkan Hazard. 
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment