Laga Uji Coba, Evan Dimas Tetap Berangkat ke Singapura

Partukkoan - Samosir

Gelandang Tim Nasional (U-23) Evan Dimas tetap berangkat ke Singapura meski nantinya Evan tidak ikut bermain dalam laga uji coba melawan Singapura karena cedera.

"Evan Dimas akan bergabung dengan tim karena kehadirannya sangat penting walaupun dia tidak bermain," ujar Milla usai memimpin latihan di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta, Minggu seperti dilansir dari antara.

Evan Dimas Darmono merupakan gelandang tim nasional U-23 dan senior Indonesia. Evan mengalami cedera pergelangan kaki kertika membela Selangor FA pada babak ketiga Piala FA Malaysia, Jumat 16 Maret lalu.

Pada pertandingan yang dimenangkan Selangor FA 3-1 itu Evan mencetak satu gol sebelum ditarik keluar karena cedera sekitar 15 menit menjelang laga berakhir.

"Kami tidak bisa berharap kehadiran pemain penting yang cedera seperti Hansamu Yama, Yabes Roni dan Evan Dimas. Namun di laga uji coba nanti saya ingin mencoba pemain lain seperti Zulfiandi yang bermain baik di kompetisi," kata Milla.

Evan dan kompatriotnya di Selangor FA Ilham Udin akan bergabung dengan Timnas U-23 langsung di Singapura. Di sana, timnas akan menjalani dua kali latihan sebelum bertanding Rabu 21 Maret nanti.

Evan dikabarkan akan digantikan Zulfiandi manakala dirinya tidak ikut bermain melawan Singapura. Zulfiandi adalah Gelandang Sriwijaya FC dan dikenal memiliki operan mumpuni dan tendangan akurat.

"Saya serahkan semuanya kepada pelatih. Saya akan lakukan apa yang diminta," ucap pemain dari bagian skuat Timnas U-19 kala menjuarai Piala AFF U-19 pada 2013 itu mengomentari posisinya nanti jika Evan tidak turun. (P/ant)
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment