Sejumlah Pejabat Struktural Dan Fungsional Samosir Dilantik

Partukkoan - Samosir

Bupati Samosir diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Samosir Drs. Jabiat Sagala, SH, M.Hum melantik sejumlah pejabat Struktural dan Fungsional di lingkungan Pemkab Samosir, Rabu (28/03/2018) dilaksanakan di Aula Dinas Pendidikan Kabupaten Samosir.

Sejumlah pejabat yang dilantik adalah 1 orang pejabat Administrator (Eselon III), 2 orang pejabat Pengawas (Eselon IV), 3 orang pejabat Fungsional Pengawas Sekolah dan 3 orang yang diberi tugas tambahan Sebagai Kepala Sekolah.

Sekretaris Daerah Drs. Jabiat Sagala, SH, M.Hum dalam arahannya menyampaikan bahwa sebagai pejabat yang diberi wewenang, tanggung jawab dan kepercayaan agar dapat maksimal mengemban tugas di instansi kerja yang baru.

Sekda juga menghimbau agar pejabat yang baru dilantik, dapat meningkatkan prestasi kerja dengan memanfaatkan waktu/jam kerja, memperhatikan norma, standar dan prosedur dalam menyelesaikan pekerjaan, menganalisa pekerjaan dan menciptakan visi/misi dan dinamika pola pikir di lingkungan kerja yang baru.

Inilah nama-nama pejabat yg dilantik antara lain: Laurensius Sinaga, S.Pd sebagai Sekretaris Dinas Pendidikan, Johannes Sihaloho sebagai Kasubbag Umum dan Perlengkapan pada Dinas PUPR, Bukka Siringo-ringo sebagai Sekretaris pada Kelurahan Sirumahombar Kecamatan Nainggolan.

Sementara pejabat fungsional diantaranya, Nurmaida Sihotang, S.PdK sebagai Kepala Sekolah SDN 2 Turpuk Sihotang, Maidar Sihotang, S.Pd sebagai Kepala Sekolah SDN 7 Siparmahan, Poloria Sitinjak sebagai Kepala Sekolah SDN 8 Tuktuk Siadong, Falentina Sijabat sebagai Pengawas TK/SD pada Dinas Pendidikan, Voltam Sipahutar sebagai Pengawas TK/SD pada Dinas Pendidikan dan Albinur Siahaan sebagai Pengawas TK/SD pada Dinas Pendidikan.
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment