Sodomi Anak Dibawah Umur, Seorang Remaja Ditangkap Polisi

Ilustrasi
Partukkoan - Jakarta

Seorang remaja, WED (17) yang diduga telah menyodomi tujuh orang bocah ditangkap petugas Polres Metro Jakarta Selatan. "Pelaku di bawah umur dengan korban tujuh orang," sebut Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono di Jakarta, Senin.

Dikatakan Argo, anggota Unit IV Perlindungan Perempuan dan Anak Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Selatan menciduk tersangka WED di Jati Padang RT03/06, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, pada Minggu (11/3).

Pelaku kata dia diduga telah menyodomi tujuh anak, yakni MAA (10), EAR (9), MR (8), MU (11), SA (9), AP (8) dan TAW (11).

Tersangka WED diduga menyodomi para korban di Kampung Aur RT03/06, Jati Padang, Pasar Minggu, sekitar akhir 2017 hingga 8 Maret 2018.

Argo mengatakan, tersangka WED menjalankan modus dengan cara mengancam akan memukul dan membunuh sebelum menyodomi korban.

Kronologi terungkapnya kejahatan ini lanjut Argo, ketika orangtua salah satu korban memergoki putranya berinisial MR (8) dan pelaku menaikkan celana di kamar rumah korban.

Korban langsung menghampiri ibunya untuk menceritakan bahwa pelaku telah mencabuli selanjutnya korban lain juga mengaku telah disodomi WED.

"Dari hasil keterangan, pelaku mengakui perbuatannya karena nafsu dan keinginan pelaku sendiri," pungkas Argo. (ant)
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment