Tusuk Pengendara Motor Saat Mabuk, Pelaku Diamankan

Foto ilustrasi penusukan
Partukkoan - Jakarta

Seorang pria inisial AZ alias OG (17) dilaporkan ke polisi lantaran melakukan penyerangan dengan menggunakan senjata tajam (sajam) terhadap seorang pengendara motor bernama Rama saat melintas di sebuah Gang Gatem, Kembangan Utara, Jakarta Barat. Pelaku saat itu ternyata dalam kondisi mabuk.

Kapolsek Kembangan, Kompol Supriyadi mengatakan, pada hari kejadian, Jumat (2/3/2018), pelaku berjalan kaki dan tiba-tiba saja mencegat Rama sambil bersuara lantang, korban kemudian berhenti dan menanyakan maksud pelaku.

"AZ langsung mengeluarkan sebilah pisau dari pinggang di balik bajunya, kemudian langsung ditusukkan ke arah leher korban, namun korban menghindar dan mengenai rahang korban sebelah kanan," kata Supriyadi dikuti dari okezone, Selasa (6/3/2018).

Bukan hanya itu, AZ juga menusuk korban mengarah ke pinggang kanan dan kirinya, sehingga membuat korban terjatuh dan banyak mengeluarkan darah. Korban kemudian berjalan menjauh dan meminta tolong warga.

AZ kemudian membuang pisaunya dan langsung melarikan diri. "Pelaku terpengaruh minuman keras sejak pagi hingga menyebabkan korban mengalami luka tusuk di bagian rahang bawah kanan, pinggang kanan dan punggung kirinya," jelasnya.

Dua hari kemudian setelah peristiwa itu, AZ kemudian ditangkap polisi dan harus mempertanggungjawabkan perbuatannya dengan ancaman pasal Pasal 351 ayat 2 KUHP. (P-02)
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment