Aneh, Perempuan Ini Sebut Angin Terbangkan Kokain Masuk ke Dalam Tasnya

Kennecia Posey hanya mengakui sebagai pemilik ganja | (Fort Pierce Police)
Partukkoan - Florida

Berbagai cara mungkin akan dilakukan oleh seseorang untuk melepaskannya dari jerat hukum. Seperti yang dilakukan perempuan asal  Florida, AS, ini.

Perempuan itu bernama Kennecia Posey, (26) ketahuan membawa ganja dan kokain di dalam tasnya oleh polisi setempat. Namun ketika polisi memergokinya,  anehnya  Kennecia mengatakan jika kokain tersebut diterbangkan angin kencang sampai masuk  ke dalam tasnya meski dia sendiri berada di dalam mobil.

"Wah saya tak tahu apa-apa tentang kokain itu," ucap Kennecia Posey, kepada polisi, sesuai BAP penangkapan. "Hari ini anginnya kencang. Pasti (kokain) itu diterbangkan angin lewat jendela mobil dan masuk tas tangan saya," sambungnya begitu yakin.

Menurut stasiun TV lokal WPLG-News, Kennecia Posey merupakan salah satu dari dua penumpang mobil yang dihentikan polisi, 21 Maret lalu. Saat itu mobil yang dia tumpangi terlihat oleng, sehingga petugas menghentikannya.

Ketika dihentikan, polisi mencium adanya aroma ganja lalu melakukan penggeledahan dan menemukan sejumlah ganja dan juga kokain di dalam tas tangan yang berada di atas pangkuan Kennecia Posey.

Kennecia mengakui bahwa ganja itu miliknya, namun menyangkal kepemilikan kokain dalam tasnya. Setelah ditahan dia kemudian dibebaskan setelah membayar uang jaminan. (JM)

Editor: Marco
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment