Bupati Samosir Minta ASN Tingkatkan Komunikasi dan Kebersamaan

Upacara peringatan Hari Kesadaran Nasional di halaman Kantor Bupati Samosir, Selasa (17/04/2018) | foto: humas samosir
Partukkoan - Samosir

Bupati Samosir, Drs. Rapidin Simbolon, MM meminta kepada seluruh jajaran ASN (Aparatur Sipil Negara) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Samosir untuk meningkatkan komunikasi dan kebersamaan yang baik demi suksesnya program pembanguan Kabupaten Samosir. 

Demikian disampaikannya saat memimpin apel Hari Kesadaran Nasional Tingkat Kabupaten Samosir, dilapangan Kantor Bupati Samosir, Selasa (17/4).

Rapidin Simbolon juga menekankan agar tahun ini tidak ada lagi kegiatan yang pembangunan yang mangkrak. "Dan seluruh kegiatan harus outcome," tegasnya.

Untuk itu lanjut Rapidin, seluruh OPD agar mengintensifkan semua program kegiatan demi peningkatan PAD. Peningkatan PAD itu diantaranya melalui pengelolaan parkir yang baik, serta peningkatan kunjungan wisata dengan gencar melakukan promosi.

Diakhir upacara, Bupati Samosir memberikan penghargaan dan kenang-kenangan kepada PNS yang pensiun TMT 01 April 2018, atas nama Kasan Simatupang dan Tina Malau. (*)

Editor: J. Marpaung
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment