Liga Champions, Chievo Verona "Dilumat" AS Roma

Foto: net
Partukkoan

Pertandingan sepak bola dalam liga Italia lanjutan, Sabtu (28/4/2018) malam WIB di stadion Olimpico antara AS Roma melawan Chievo Verona menunjukkan kepiawaian club Roma. Hal itu dibuktikan dengan skor yang ada.

Chievo Verona dilumat habis klub Roma hingga skor mencapai 1-4. Edin Dzeko, mengatakan, kemenangan Roma karena penyelamatan Alisson Becker atas penalti Chievo.

Kemenangan Roma ini membuat klub itu meraih posisi ke ketiga di zona liga memantapkan.

Saat pertandingan, Chievo sempat mendapat kesempatan penalti di awal babak kedua lantaran pelanggaran terhadap Roberto Inglese. Juan Jesus juga diganjar kartu merah atas pelanggaran tersebut.

Namun, Alisson kiper Roma asal Brazil itu mampu menghalau tendangan Inglese. "Alisson mendapat pujian karena menggagalkan penalti. Jika penaltinya sukses, maka pertandingan bisa saja berakhir sangat berbeda," ucap Dzeko seperti dikutip situs resmi klub.

Dzeko mengaku, penyelamatan yang dilakukan kiper tersebut merupakan hal yang luar biasa. "Pertandingan ini penting untuk musim depan dan lolos ke Liga Champions, jadi menyelesaikannya dengan baik itu krusial," imbuhnya.

Hari Rabu (2/5/2018) malam waktu setempat, Roma kemudian akan bertanding dengan Liverpool di leg kedua semifinal Liga Champions. Klub asuhan Eusebio Di Francesco itu harus mampu membalikkan keadaan setelah kalah 2-5 di leg pertama.

"Kami harus bersiap dan berlatih lebih baik, mulai dari pelatih. Hari ini kami menang dan kami harap bisa tampil luar biasa di hari Rabu. Harus," tandas Dzeko.

Editor: Dedi
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment