Mengantuk Saat Berkendara, Ibu dan Anak Ditabrak

Partukkoan - Bogor

Diduga mengantuk saat membawa kendaraan, mobil sedan yang dikendarai menabrak pengguna jalan hingga mengakibatkan kematian di jalan Raya Pajajaran Kelurahan Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Jawa Barat.

Dilansir dari okezone, Kasatlantas Polresta Bogor Kota, Kompol Bramastyo Priadji menerangkan, kecelakaan itu berawal ketika mobil bernomor polisi F 1553 AU yang dikendarai Durry Panggabean (66) melaju kencang dari arah Tugu Kujang menuju Ciawi sekira pukul 09:30 WIB.

"Saat melintas di lokasi, pelaku yang mengemudi dalam keadaan mengantuk menabrak seorang ibu penyebrang jalan Ernawati (39) dan anaknya M Alwia Nurrahman (4)," ucap Bramastyo, Jumat (6/4/2018).

Lebih lanjut kata dia, mobil itu juga menyeret korban hingga menabrak tiang penerangan jalan. Warga sekitar pun langsung berusaha mengeluarkan kedua korban yang terjepit badan mobil untuk selanjutnya dibawa ke RS Salak, Kota Bogor.

"Kedua korban mengalami luka berat, kemudian meninggal dunia di RS Salak," katanya.

Saat ini, sopir mobil sedan tersebut sudah diamankan polisi untuk dimintai keterangan lebih lanjut. Polisi juga masih mengumpulkan keterangan dari saksi-saksi di lokasi kejadian terkait kecelakan maut ini.

"Sekarang kedua korban sudah dibawa pihak keluarga untuk dimakamkan. Kalau sopir mobil sedan sudah diamakan Satlantas Polresta Bogor Kota dan masih diperiksa terkait kecelakaan ini," ucap Bramastyo. (Okz)
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment