Putri Aktor Jackie Chan mengaku Gelandangan, Lihat Videonya

Partukkoan - Samosir

Aktor terkenal Jackie Chan mendapat berita kurang baik, karena putrinya Etta Ng dikabarkan dalam kondisi gelandangan. 

Informasi itu beredar lewar video yang diunggah Etta sendiri bersama pacar perempuannya (LGBT) di youtube. Dalam video yang viral itu, Etta (18) dan Andi mengaku kalau mereka berdua sudah sebulan ini mereka tidak punya rumah hingga harus tidur di jembatan.

"Hai, saya putri Jackie Chan. Dan ini pacarku, Andi. Kami tidak punya rumah selama sebulan ini karena orangtua kami yang homofobia. Kami tidur di bawah jembatan dan lainnya," kata Etta dalam video berdurasi lebih dari semenit tersebut.

Sementara Andi pacarnya mengatakan, jika dirinya sudah meminta bantuan kepada semua temannya. Namun justru dia diminta untuk pergi ke penampungan. "Mereka tahu kami akan dipisahkan. Kami akan dipisahkan kalau kami pergi ke fasilitas apapun yang didanai pemerintah," tambah Andi.

Etta dan Andi mengaku jika tak ada orang yang mau membantu mereka. Tidak seorang pun yang mau menjawab panggilan telefon mereka saat meminta bantuan.

Lama etta ditak muncul di publik. Kabar Etta terakhir muncul, yaitu akhir tahun 2017 lalu ketia etta bertengkar dengan ibunya. Ia ketahuan mencuri perhiasan Elaine mantan istri Jackie Chan tersebut. 

Lihat videonya:
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment