Salah Suntik Filler, Bibir Wanita Ini Jadi Begini

Partukkoan

Untuk menambah keseksian bibir, banyak wanita berusaha dengan caara menggunakan suntik filler. Meski biayanya tergolong mahal, tapi tetap saja cara ini masih digemari.

Diduga untuk mengirit biaya, seorang wanita bernama Elizavate Tkachenko meminta tolong seorang teman untuk menyuntikkan filler di bibir dan dahinya. Elizavate yakin temannya yang bernama Irina bisa melakukan suntikan itu lantaran sudah diyakinkan.

Namun ternyata diluar dugaan, Irina ternyata tidak mengerti prosedur penyuntikan filler di bibir. Dilansir Oddity Central, usai disuntikkan, Elizavate mengalami kesulitan bernapas, pusing, dan bibirnya seperti akan pecah. Untuk mengantisipasi, selanjutnya, Elizavate dilarikan ke rumah sakit.

"Bibirku bengkak di dua tempat, cairan serosanguinous masuk ke bibirku, kepalaku sangat sakit. Aku berusia 30 tahun, dan yang terjadi saat ini kesehatanku hancur. Tidak jelas apa yang akan terjadi nanti," ucap Elizaveta.

Akibat tindakannya, Irina dinyatakan  telah melakukan tindakan kriminal oleh kepolisian setempat. Apalagi prosedur filler bibir yang dilakukannya membahayakan nyawa seseorang.

Meski dinyatakan sudah dapat keluar dari rumah sakit, tapi kondisi bibir Elizaveta belum sepenuhnya pulih. Namun ia masih bersyukur karena masih selamat. (P-01/dtc)
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment