Aneh, Bayi Dinyatakan Meninggal Hidup Lagi

Ilustrasi
Partukkoan - New Delhi

kejadian aneh kerap terjadi dalam kehidupan sehari hari, bahkan kejadian tersebut bisa jadi sebuah mukjizat dari Yang Maha Kuasa. Seperti yang dikabarkan media lokal India, seorang bayi yang sudah meninggal tiba-tiba hidup kembali saat akan dilakukan acara pemakaman.

Seperti dilansir Tamil Nesan dan dikutip media The Star, seorang bayi laki-laki dinyatakan meninggal dunia oleh dokter ketika dilahirkan ibunya (25) di sebuah rumah sakit pemerintah di Tamil Nadu. 

Namun keanehan terjadi saat jenazah bayi yang akan dimakamkan tiba-tiba menangis dengan keras ketika pihak keluarga malang itu akan menindik sang bayi. Dalam tradisi keluarga tersebut, memang seorang bayi yang meninggal harus ditindik lebih dahulu sebelum semayamkan.

Melihat kejadian itu, sontak para pelayat yang hadir sangat terkejut. Namun sesaat kemudian, mereka (keluarga) langsung melarikan sang bayi ke rumah sakit untuk mendapat perawatan secara intensif.

Atas kejadian itu, pihak keluarga kemudian meminta agar para dokter yang menyatakan bayi tersebut meninggal dunia diperiksa secara intesif. Sebab menurut mereka, dokter telah gagal melaksanakan tugas sehingga nyaris membuat sang bayi dikubur hidup-hidup.

Editor: Marco Tampan
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment