Diduga Karena Serangan Jantung, Kasek Meninggal Dunia di Ruangannya

Ilustrasi serangan jantung | net
Partukkoan

Diduga karena terkena serangan jantung, Kepala Sekolah SD Negeri 013 Sepinggan, di Balikpapan Selatan, H Hanafi, meninggal dunia di ruang kerjanya Jumat (04/05/2018) malam lalu.

Sekolah ini terletak di jalan  Tiung, Kelurahan Gunung Bahagia, Kecamatan Balikpapan Selatan, Balikpapan. "Penjaga sekolah yang menemukan sekitar pukul 20.00," tutur Wali Kota Balikpapan non aktif, Rizal Effendi, Minggu.

Hanafi ditemukan duduk di meja kerjanya dalam keadaan meninggal dunia. Menurut Effendi, kemungkinan besar mendiang terkena serangan jantung. Penjaga sekolah tidak menemukan hal-hal yang aneh atau luar biasa di ruangan kepala sekolah.


Kepala Bidang Pendidikan Dasar dan Menengah Dinas Pendidikan Balikpapan, Ganung Pratikno mengatakan, H Hanafi meninggal dunia dalam melaksanakan tugas negara.

Sebelum meninggal, Hanafi sedang memimpin proses ujian untuk sub rayon Sepinggan yang beranggotakan sejumlah sekolah di Sepinggan. Ia meninggal saat selesai ujian di hari kedua pada hari Jumat itu. 

"Ketika pelaksanaan ujian baik sebagai kepala sekolah maupun ketua sub rayon beliau telah melaksanakan tugas dengan baik. Semoga husnul khotimah," pungkas Pratikno. (Ant)
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment