Jadi Duda, Ahok Semakin Ceria dan Gemuk di Dalam Penjara

Basuki Tjahaja Purnama | Instagram
Partukkoan - Medan

Basuki Tjahaja Purnama atau disapa Ahok pasca perceraiannya saat ini dikabarkan semakin ceria dan juga semakin gemuk. 

Hal itu terungkap dari postingan sahabat Ahok, Eko Kuntadhi di akun Facebook-nya, Senin (7/5).

"Melihat Ahok siang itu, ada sedikit perubahan dibanding beberapa bulan lalu. Badannya lebih gemuk, mungkin naik sekitar 5 kiloan. Kulitnya mulai memerah lagi karena terjemur matahari," tulis Eko Kuntadhi

Beberapa rekan dan sahabat Ahok, diantaranya Eko Kuntadhi, Niluh Djelantik, Birgaldo Sinaga, Permadi Arya, dan Denny Siregar menjeguknya ke Rutan Brimob pada Jumat (4/5/2018) lalu. 


Pada pertemuan itu, Ahok bercerita kepada mereka (rekan-rekannya), kondisi terkini dirinya dalam penjara. Saat ini kata Ahok, dirinya lebih banyak menulis dan membaca buku. 

"Kerjaan gue di sini ngapain? Makan, baca buku, nulis, tidur. Gimana nggak gemuk," ucap Ahok sebagaimana dituliskan Eko. 

"Sekarang (kulit) udah hitaman lagi. Kalau musim hujan, gue putihan. Karena jarang olahraga di luar," tambah Ahok. 

Ahok kemudian berbicara soal statusnya yang kini telah resmi menjadi duda. Bahkan dia mengatakan hal itu sambil bercanda bersama rekan-rekannya. 

"Lu nggak lihat gue segar begini? Duda kan harus selalu ceria," ucap Ahok, sambil diiringi tawa rekan-rekannya itu. 

Perbincangan mereka berlangsung akrab dan mengalir. Diketahui, Ahok berencana akan membuat program jika sudah bebas nanti. "Ahok akan jadi brand aja. Misalnya, jadi mata acara Ahok Show," kata Ahok. (dtc/prt)
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment