Lansia di Samosir Mendapat Kaca Mata Gratis

Partukkoan - Samosir

Sebanyak 200 orang warga lanjut usia (Lansia) menerima kaca mata dan sekaligus pemeriksaan kesehatan secara gratis yang dilaksanakan TP.PKK Kabupaten Samosir bekerjasama dengan Lembaga Educate Exeeutive Direetor Of Sye Program, Jumat (25/05) di Pelataran Hotel Dainang Pangururan. 

Turut hadir Bupati Samosir Drs. Rapidin Simbolon, MM, Ketua Lembaga Educate Eva Roska Sihombing, Plt. Asisten II, Pimpinan OPD, Kabag Humas an Camat Pangururan.

Pada kesempatan itu, Bupati Samosir dan Ketua Lembaga Educate melakukan penyerahan kaca mata secara simbolis kepada lansia. 

Bupati sangat turut mengapresiasi lembaga Educate dan TP.PKK Samosir atas kepedulian dan perhatian yang diberikan kepada para lansia. 

"A para lansia terus mendapat perhatian dari pemerintah. Para lansia dan masyarakat harus sehat," kata Rapidin.

Tidak lupa, Ia juga memerintahkan seluruh Camat agar mengetahui keberadaan lansia "Jangan sampai ada lansia yang sakit dan yang tidak mendapat perhatian," pungkasnya. (*)


Editor: Junjungan Marpaung
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment