Razia Gabungan Tempat Hiburan Malam, Pasangan Bukan Suami Istri Diamankan

Ilustrasi
Partukkoan - Medan

Beberapa pasangan bukan suami istri berhasil diamankan oleh petugas gabungan Polres Deliserdang, Kodim 0204/Deliserdang, Satpol PP Kabupaten Deliserdang dari beberapa lokasi berbeda pada Minggu (27/5/2018) malam dan Senin (28/5/2018) dini hari.

Tim gabungan yang melakukan operasi dibagi menjadi dua tim, Tim I dipimpin AKP M Napitupulu sementara Tim II dipimpin Iptu N Sitepu.

Tim I kemudian berhasil mengamankan empat pasangan yang bukan suami istri dari lokasi. Petugas juga menyita tiga unit sepeda motor, yaitu Suzuki Smash BK 5532 MO, Suzuki Shogun BK 4102 OQ, dan Yamaha Jupiter Z BK 5881 MG.

Tim II yang melakukan razia di Hotel Deli Indah di Kecamatan Pagar Merbau berhasil mengamankan sepasang pasangan bukan suami istri yaitu IS (23) dan TM (19). Dari lokasi ini petugas juga mengamankan satu unit mobil Toyota Avanza BK 1165 JY.

Selain lokasi tersebut, Tim II juga melakukan razia di Hotel Bidadari Inn di Kecamatan Pagar Merbau, Cafe Cantino dan Cafe Boy di Kecamatan Beringin namun tidak ada mengamankan pengunjung.

Hasil operasi gabungan kedua tim tersebut kemudian diboyong Mapolres Deliserdang untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Sementara Paur Humas Polres Deliserdang, Ipda Dodi Martha membenarkan razia yang dilakukan tim gabungan itu. "Razia tersebut dalam rangka Operasi Pekat Toba Tahun 2018," katanya singkat. (Sindonews/p-02)
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment