Video: Penjelasan Penyakit Bukan Dari Makanan, Tapi dari "Hati"

Partukkoan - Samosir

Tidak jarang makanan dianggap sebagai salah satu faktor pemicu munculnya berbagai penyakit dalam tubuh. Namun ternyata, faktor makanan tersebut pengaruhnya hanyalah 20 persen saja.

Demikian penjelasan seorang dokter dalam sebuah video yang diterima penulis, Selasa (22/05/2018) melalui pesan whatssap.

Dalam video itu disebutkan, bahwa penyakit seperti, kolesterol, diabetes, darah tinggi, jantung dan lain sebagainya bukan dari makanan. "Jadi jangan takut kepada makanan, asal hatinya ditata, penyakit diabet, darah tinggi itu semua sumbernya dari " hati", kalau hatinya ndak ditata, ndak bisa," katanya.

Sebagaimana dilihat dalam video, sang dokter menerangkan dengan cara yang baik dan sedikit jenaka membuat para hadirin yang ada ditempat itu tertawa dan juga senang.

Penjelasan sang dokter, sebagaimana diartikan penulis adalah sesuatu yang sangat masuk akal. Bahwa penataan "hati" atau karakter dan sifa manusia merupakan pencegahan sekaligus obat terbaik menghalau berbagai penyakit.

Pikiran yang terbentuk dari hati yang baik dan penuh kasih mampu membuat tubuh terhindar dari berbagai penyakit. 

Untuk lebih jelasnya, silahkan saksikan video ini:
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment