Berikut 5 Nama Calon Sekda Kabupaten Asahan

Partukkoan - Asahan

5 Calon Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan dinyatakan lulus administrasi ketika diseleksi. Kelimanya adalah, asisten perekonomian dan pembangunan Setdakab Asahan, Drs Jhon Hardi Nasution, Asisten administarsi umum Khaidir Afrin SE.

Selanjutnya, asisten pemerintahan dan kesejahteraan rakyat setdakab Asahan Taufik Zainal Abidin, Kepala Dinas Koperasi dan Perdagangan Kabupaten Asahan Drs Witoyo MM dan Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Drs Zainal Arpin Sinaga MH.


Kepala Dinas Kominfo Asahan, Rahmat Hidayat Siregar mengatakan, 5 nama yang lulus selanjutnya akan mengikuti seleksi berikutnya yakni seleksi kompetensi teknis yang akan dilaksanakan pada 2 Juli 2018 di kampus Universitas Sumatera Utara (USU). 

Kemudian melalui seleksi kompetensi manajerial/asessment center akan dilaksanakan pada 4 Juli di USU.

Dalam seleksi, ke lima calon tersebut diminta untuk membuat makalah dengan judul Peran Strategis sekretaris Daerah. Hasil makalah itu nantinya akan dipresentasikan kepada panitia seleksi.

"Untuk hasil pengumuman seleksi, dapat dilihat melalui website BKD Asahan," pungkas Hidayat. (ant)
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment