Besok, Pertandingan Sepak Bola Piala Dunia 2018 Mulai

Negara Rusia menjadi tuan rumah dalam turnamen sepak bola dunia tahun 2018 | foto: wikipedia
Partukkoan - Samosir

Pertandingan Sepak Bola Piala Dunia tahun 2018 besok Kamis (14/06/2018) akan dimulai. Pertandingan perdana berlangsung antara Tuan Rumah Negara Rusia melawan Arab Saudi pada pukul 22.00 Wib.

Demikian informasi yang dihimpun partukkoan, Rabu (13/06/2018) dari berbagai sumber terpercaya. 

Turnamen sepak bola internasional empat tahunan yang diikuti oleh tim nasional pria asosiasi anggota FIFA ini telah dinanti banyak pecinta sepak bola, bahkan menjadi perbincangan di berbagai media sosial.

Seperti di Samosir, lokasi-lokasi nonton bareng (nobar) juga telah dipersiapkan terutama dilakukan oleh pedagang atau pengusaha kedai. "Biasanya masa-masa seperti ini pasti banyak pengunjung ke kedai dengan fasilitas televisi yang dapat menerima siaran langsung itu. Mereka (pengunjung) sambil menonton bersama akan menjagokan club pilihan mereka," kata Naibaho di Pangururan.

Menurutnya momen liburan ini menjadi waktu yang baik menikmati kemeriahan piala dunia 2018. "Apalagi sekarang liburan, ngumpul bareng bersama keluarga sambil menonton piala dunia kan seru," pungkasnya.

Piala Dunia tahun 2018 ini diikuti oleh 32 Negara dari seluruh dunia. Piala dunia ini akan berlangsung mulai besok hingga tanggal 15 Juli 2018 mendatang. Siapakah yang akan juara? Mari kita saksikan dan ikuti bersama.

Oleh: Freddy S
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment