Bupati Dan Ketua DPRD Samosir Hadir Di Acara Retret Akbar Pemuda GPdI

Partukkoan - Samosir

Retret Akbar Pemuda Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) wilayah Sumut-Aceh yang dilaksanakan di Pantai Pasir Putih Parbaba secara resmi dibuka Bupati Samosir bersama Ketua DPRD Samosir, Senin (11/06). 

Turut hadir Sekdakab Samosir, Plt. Asisten II, Asisten III, Kabag Humas, Camat Pangururan, Majelis Pusat GPdI. Retret Akbar Pemuda GPdI akan dilaksanakan selama 3 (tiga) hari 11-13 Juni 2018 dan akan dihadiri lebih kurang 1200 orang pemuda dan pemudi. 

Acara ini mengambil tema "Tetapi Dalam Semuanya Itu Kita Lebih Dari Pada Orang-Orang Yang Menang, Oleh Dia Yang Mengasihi Kita, (Roma 8:37).

Bupati Samosir Drs. Rapidin Simbolon, MM mengucapkan selamat datang di Kabupaten Samosir negeri indah kepingan surga serta menyampaikan rasa bangga, senang serta mengapresiasi panitia yang telah memilih Samosir sebagai tempat pelaksanaan acara retret tersebut. 

Ia berharap, dengan adanya retret ini, dapat meningkatkan keimanan, membuahkan nilai dan kematangan demi kemuliaan Tuhan. "Semoga kegiatan ini memberikan manfaat yang baik sesuai dengan harapan, Iman pemuda GPdI bertumbuh dan berkembang," tandasnya.

"Nikmatilah keindahan pulau samosir, retret sambil berwisata," tambah Rapidin.

Panitia retret Pdt. James Ginting memaparkan beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan yakni, Kebaktian Kebangunan Rohani(KKR), Seminar, Aksi penanam pohon dan gerakan bersih-bersih Danau Toba.

Editor: J. Marpaung
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment