Bupati Dan Wabup Samosir Hadiri Pesta Ultah Gereja HKBP Nainggolan

Foto bersama | ist
Partukkoan - Samosir

Bupati Samosir Drs. Rapidin Simbolon dan Wakil Bupati Samosir Ir. Juang Sinaga bersama Sekretaris Daerah, para Staf Ahli, Asisten, pimpinan OPD, Staf Ahli Bupati, Kabag dan Camat Nainggolan menghadiri Pesta Ulang Tahun ke-125 dan Pesta Gotilon Gereja HKBP Resort Nainggolan, Minggu (10/06).

Acara diawali dengan ibadah yang dipimpin Pdt. Demak Simanjuntak dari Pea Raja Tarutung. Thema Perayaan Ulang Tahun ke-125 dan Pesta Gotilon HKBP Resort Nainggolan "Allah Yang Maha Kudus Penolong Dan Penebus" dengan Subthema "Melalui Perayaan Ini, Allah Telah Menolong dan Menebus Kita Agar Menjadi SaksiNya".

Bupati dan Wakil Bupati Samosir, atas nama Pemerintah dan masyarakat menyampaikan selamat ulang tahun ke 125 gereja HKBP Resort Nainggolan. 

Dalam kesempatan itu Rapidin mengajak seluruh masyarakat Nainggolan saling bekerjasama untuk membangun Kabupaten Samosir. Kecamatan Nainggolan merupakan Kecamatan terbesar ketiga di Kabupaten Samosir setelah Kecamatan Pangururan dan Kecamatan Simanindo.

"Pemerintah akan terus membenahi dan membangun Kecamatan nainggolan sehingga dapat menjadi salah satu tujuan wisata di Kabupaten Samosir, untuk itu masyarakat nainggolan harus siap, mau dan ikhlas menerima pembangunan tersebut," kata Rapidin 

Pemerintah dan masyarakat kata dia harus bergandengan tangan dan Satahi Saoloan untuk membangun Kabupaten Samosir. (*)

Editor: Junjungan Marpaung
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment