Cara Bermain Meksiko dan Swedia Tidak Berubah

Piala Dunia 2018 di Rusia | net
Partukkoan - Samosir

Pertandingan antara Meksiko dan Swedia tidak melakukan perubahan tim untuk pertandingan terakhir Grup F pada Rabu di Yekaterinburg, di mana tim Skandinavia kemungkinan membutuhkan kemenangan agar bisa lolos ke babak 16 besar.

Javier Hernandez akan kembali memimpin serangan tim Meksiko, sementara Swedia akan bermain dengan Marcus Berg dan Ola Toivonen - yang mencetak gol ketika mereka dikalahkan Jerman 1-2 - di lini depan mereka.

Dengan sudah mengantongi enam poin, Meksiko tidak perlu lebih dari hasil imbang untuk memastikan langkah mereka ke 16 besar, tapi pelatih Juan Carlos Osorio mengatakan pada Selasa bahwa tim akan tetap pada gaya bermain menyerang yang tersaji dengan bagus sampai sejauh ini.

Dilansir reuters, Swedia memiliki nilai yang sama dengan Jerman dengan tiga poin, tapi Jerman lebih menjadi favorit untuk mengalahkan posisi terbawah grup Korea Selatan dalam pertandingan Grup F lainnya, yang dihelat berbarengan namun bertempat di Kazan.

Sumber: antara
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment