Geger, Pria Setengah Baya Ditemukan Tewas Berlumuran Darah

Ilustrasi
Partukkoan - Kebumen

Penemuan mayat pria setengah baya dengan kondisi berlumuran darah membuat warga Desa Kejawar, Kecamatan Bulupesantren, Kabupaten Kebumen menjadi geger.

Mayat ditemukan warga setempat Minggu (24/6) dengan jasad tergeletak di pinggir jalan dengan luka di bagian kepala.


Menurut kartu identitasnya, mayat tersebut atas nama Warso (56) dengan alamat warga Desa Kejawar Kabupaten Banyumas dan pekerjaan tertera sebagai pengemudi.

Kabag Ops Polres Kebumen, AKP Cipto Rahayu menerangkan, korban pertama kali ditemukan oleh Sodirin, warga setempat. Dikatakannya, Sodirin keluar dari rumah untuk mengecek mobil milik tamunya yang diparkir di sebelah warung milik tetangganya.

Saat berada di depan warung, Sodirin terkejut ketika melihat seseorang dalam posisi tertidur alami luka serius di kepala. "Peristiwa ini gegerkan warga sekitar. Selanjutnya INAFIS dan Polsek setempat datang ke TKP," ucapnya.

Terkait penyebab tewasnya korban, pihak Polres Kebumen saat ini masih melakukan pendalaman. Mayat juga masih berada di RSUD Kebumen.

Pihaknya kata Cipto telah menghubungi keluarga korban dan kasus ini masih dalam tahap penyelidikan. (mdk)

loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment