Hasil Sementara Quick Count Pilgubsu, Indikator: Edy 52,88 %, Djarot 47,12%

Ilustrasi
Partukkoan - Jakarta

Hasil sementara perhitungan suara cepat pada Pilgubsu 2018, quick count versi Indikator Politik mengunggulkan pasangan Edy Rahmayadi-Musa Rajeckshah.

Data quick count Pilgubsu tersebut pada pukul 13.35 Wib dengan data yang masuk sebesar 3% menunjukkan angka 52,88 % untuk Edy Rahmayadi-Musa Rajeckshah, sementara pasangan Djarot Saiful Hidayat-Sihar Sitorus 47,12 %.

Sebanyak 9 lembaga survey atau jajak pendapat akan melakukan penghitungan cepat (quick count) hasil suara pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara, Rabu (27/6/2018).

Komisioner KPU Sumut Yulhasni menyebutkan, 9 lembaga survey itu diantaranya yaitu Indobarometer, I News, Charta Politica, Voxpol, Centre Research and Consulting, PT.Indikator Politik Indonesia, Saiful Mujani Research and Consulting, PT.Citra Publik, Populi Centre serta Cyrus Network. (P-1)

loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment