Hasil Survei Indo Barometer, Djarot-Sihar Unggul 0,9% Dari Edy-Ijeck

Partukkoan - Medan 

Hasil survei yang dilakukan Indo Barometer pada tanggal 26 Mei 2018 hingga 2 Juni 2018 menyebutkan elektabilitas cagub/cawagub Sumut Djarot Saiful Hidayat-Sihar Sitorus menang tipis dari pasangam Edy Rahmayadi-Musa Rajeckshah.

Survei itu melibatkan sampel 800 koresponden dengan usia minimal 17 tahun atau memiliki hak pilih dan margin error survei sebesar ± 3,46% pada tingkat kepercayaan 95%. 

Tekni pengumpulan data yang dikerjakan dengan cara bertatap muka langsung (face to face) dengan cara wawancara melalui kuisioner.

"Ini hasil suvei Indo Barometer terbaru, Djarot-Sihar unggul," kata Direktur Eksekutif Indo Barometer M Qodari ketika memaparkan hasil survei di Medan, Sumut, Selasa (12/6/2018).

Sesuai data yang disampaikannya, kedua paslon tersebut mengalami peningkatan elektabilitas dari hasil survei sebelumnya.

"Jadi siapa yang kampanye lebih intens di saat-saat terakhir akan keluar menjadi pemenang pemilihan Gubernur Sumatera Utara," pungkasnya. 

Berikut hasil elektabilitas survei Pilgub Sumut:
Djarot-Sihar 37,0%, Edy-Ijeck 36,1%, tidak akan memilih 1,3%, rahasia 9,4%, belum memutuskan 12,4 % dan yang tidak menjawab atau tidak tahu sebesar 3,8%. (P/d)
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment