KM Sinar Bangun Tenggelam, Pencarian dan Pengumpulan Data Korban Masih Terus Dilakukan

Partukkoan - Samosir

Proses pencarian korban sampai saat ini masih terus dilakukan oleh Tim Basarnas, Tim Marinir, Tim Angkatan Darat, Kepolisian serta pihak Pemkab Samosir di lokasi tenggelamnya KM Sinar Bangun.

Kapolres Samosir AKBP Agus Darojat di sela upaya pencarian korban, kepada wartawan mengatakan penumpang yang dinyatakan hilang masih dalam pendataan. "Untuk penumpang yang belum ditemukan masih didata," kata Agus

Hal yang sama juga dikatakan Kadis Komunikasi dan Informatika Kabupaten Samosir Tombor Simbolon. "Daftar penumpang masih dalam proses pendataan," kata Tombor singkat ketika dikonfirmasi wartawan, Selasa (19/06/2018).

Menurutnya daftar nama korban yang hilang dan sudah menyebar di media sosial kemungkinan berasal dari keluarga korban. "Itu mungkin berdasarkan laporan keluarga korban," katanya.

Menurut Informasi yang dihimpun, penumpang yang dirawat di rumah sakit Hadrianus Sinaga saat ini telah diperbolehkan pulang karena sudah berada dalam kondisi baik.

Oleh: Freddy
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment