Messi Jadi Alasan Dybala Pertimbangkan untuk Gabung ke Madrid

Partukkoan - Moskow

Merasa di nomor duakan dari Lionel Messi, bintang Juventus, Paulo Dybala, disebut sebut "ogah" bergabung dengan klub Real Madrid. Demikian seperti dilaporkan Express, Selasa (19/6/2018).

Paulo Dybala dikabarkan mulai lelah karena terus mengalah dari Messi yang selalu menjadi pilihan utama skuad besutan Jorge Sampaoli itu.

Messi rekan setimnya dalam Tim Nasional Argentina dianggap sebagai rintangan terbesarnya untuk tampil gemilang di Piala Dunia 2018.

Dalam pertandingan sepak bola piala dunia antara Argentina melawan Islandia, terbukti bukan sebagai starting XI karena kalah dari pemain yang sudah menyabet lima trofi Ballon d’Or tersebut.

Alasan itu diduga menjadi pemicu Dybala sakit hati. Sehingga beredar rumor, Dybala mungkin saja akan bergabung ke Madrid untuk membuktikan siapa terbaik antara Dybala dan Messi.

Terlebih lagi, apabila Madrid akan ditinggalkan oleh dua pemain andalannya, Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale, maka peluang pemain berusia 24 tahun itu untuk bermain di Santiago Bernabeu bisa saja terjadi.

Namun kebenaran apakah hubungan keduanya kurang harmonis belum terbukti sampai saat ini. (Okz)

Editor: Dedi
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment