Panitia Mubes Renovasi Tugu Raja Naibaho Audensi Dengan Bupati Samosir

Partukkoan - Samosir

Panitia Musyawarah Besar dan Syukuran Renovasi Tugu Raja Naibaho bersilaturahmi sembari memperkenalkan profil panitia serta memaparkan kegiatan Musyawarah Besar dan Pesta Syukuran Renovasi Tugu Raja Naibaho yang akan dilaksanakan 06 - 07 Juli 2018 mendatang di Pangururan.

Kehadiran panita mubes disambut hangat Bupati Samosir, Drs. Rapidin Simbolon dan jajarannya di Aula Kantor Bupati Samosir, Rabu (06/06/2018). 

Pada kesempatan itu, Ketua Musyawarah Besar (Mubes) Hakim Bako mengundang Bupati untuk menghadiri sekaligus membuka acara itu. Selain itu, pihaknya juga menyerahkan proposal dan berfoto bersama.

Baca juga: Tim Pembentukan LP3KD Audensi Dengan Bupati Samosir

Rapidin Simbolon, menyambut baik dan mendukung acara tersebut. Ia juga mengapresiasi panitia atas kebersamaannya sehingga dapat merencanakan pelaksanaan Mubes dan Pesta Syukuran Renovasi Tugu Raja Naibaho. "Hal ini juga dapat menambah daya tarik pariwisata di Samosir," imbuhnya.

Pemerintah daerah katanya akan berusaha membantu panitia baik dari segi dana, sarana dan prasarana dalam mensukseskan acara tersebut.

Editor: J. Marpaung
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment