Pria Ini Menonton Piala Dunia Dengan Bentuk Cardboard, Ini Penyebabnya

Javier jadi rebutan untuk berpose | sumber foto: facebook Ingue Su Matrushka
Partukkoan 

Turnamen Sepak Bola Piala Dunia merupakan turnamen yang paling dinanti-nantikan oleh seluruh penggemar sepak bola. Bahkan, banyak penggemar berusaha untuk langsung menyaksikan pertandingan tersebut.

Kabar unik tentang penggemar piala dunia baru-baru ini berhembus dari Meksiko. Seorang penggemar piala dunia bernama Javier terpaksa menunda hasratnya untuk langsung menonton piala dunia ke Rusia.

Menurutnya ini kedua kali dirinya tidak jadi menonton secara langsung ke lokasi pertandingan. Yang pertama pada tahun 2014 di Brazil, Ia pun tidak ikut hanya karena larangan tegas dari sang Istri.

Rencana yang sebenarnya sudah dipersiapkan bersama rekan-rekannya itu berakhir pupus dalam keputusan istrinya.

Meski demikian, para rekannya tidak kehilangan akal. Mereka kemudian membentuk sebuah cardboard yang sangat mirip dengan Javier. Dengan tujuan mereka berangkat seolah bersama Javier meski dalam bentuk cardboard.

Keunikan ini pun menjadi viral. Pasalnya kaus yang dipakai oleh Javier dalam foto tersebut seakan menjelaskan mengapa dirinya tidak bisa hadir. "Istri melarangku pergi," tertulis di kaus hijau Javier dalam bahasa Spanyol, sebagaimana dikutip dari Daily Mail.

Sejak awal keberangkatan rekan Javier, mereka yang menamakan dirinya Ingue Su Matrushka itu, rutin mengunggah kegiatan mereka di media sosial hingga akhirnya menjadi viral.

Cardboard Javier itu justru menjadi ikon di antara para penggemar sepakbola yang hadir di Moskow. Tua, muda, laki-laki, dan perempuan, semua berebut untuk berpose bersama Javier tiruan tersebut.

Dalam video yang diunggah ke akun Facebook Ingue Su Matrushka, para penggemar sepakbola berfoto dengan beragam pose. Ada yang memeluk, mencium, bahkan seakan sedang meminumkan bir ke mulut Javier. Video tersebut sudah ditonton sebanyak 28 ribu kali dan menjadi viral di Facebook.

Sementara Javier sendiri membenarkan dirinya dilarang istri menonton piala dunia 2018 melalui sebuah video. Javier pun berharap agar para rekannya menikmati perjalan mereka selama di Negeri Beruang Merah itu. (Dm/okz)

Editor: Dedi
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment