Seorang Wanita Pemijat Tewas Di dalam Kios

TKP
Partukkoan - Medan

Seorang wanita yang berprofesi sebagai tukang kusuk (pemijat) ditemukan tewas di dalam kios usaha kusuk dan lulur Ibu Tiara, Kelurahan Sei Agul, Kecamatan Medan Barat wilayah hukum Polsek Medan Barat.

Informasi yang dihimpun, Wanita tersebut diketahui bernama Lisa (40) dan ditemukan Minggu (10/6) pagi sekira pukul 07.30 WIB dalam kondisi setengah bugil dan tertelungkup disertai bercak darah.

Berdasarkan temuan itu, Wanita warga Jalan Eka Rasmi Johor No.11 Medan tersebut diduga dibunuh. 

Menurut Danny R, salah seorang warga, penemuan itu berawal ketika dia curiga melihat lampu kios kusuk tempat usaha korban masih tergantung sebab biasanya jika sudah malam diambil korban.

Melihat itu, lantas Danny melihat kedalam kios, dan ternyata korban telah meningggal dunia dengan posisi telungkup dan ditutupi bantal bersimbah darah.

Saksi kemudian menghubungi keluarga korban dan juga pihak kepolisian. Kapolsek Medan Barat Kompol Rudi Silaen beserta Personil yang piket turun TKP dan mengamankan TKP dengan membuat garis Polisi serta menghubungi Polrestabes Medan. (*)
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment