SMP N. 50 Bandung Terbakar, Arsip Sekolah Ikut Dilahap Kobaran Api

Partukkoan – Bandung

Gedung SMP Negeri 50 Bandung di Jalan Pasirjati, Kelurahan Cigending, Kecamatan Ujungberung, Kota Bandung terbakar pada Minggu (10/06/2018). Peristiwa itu membuat pihak sekolah kehilangan sejumlah dokumen penting, karena ikut terbakar dilahap kobaran api.

Farida Salah seorang guru sekolah itu, menyebutkan banyak dokumen penting yang jadi ikut terbakar. Dokumen-dokumen tersebut, sangat penting lantaran menyangkut siswa.

"Berkas semuanya habis, seperti ijazah, rapor dan dokumen administrasi. Soalnya disimpan di ruang guru," kata Farida seperti dilansir detikcom, Minggu (10/6/2018).

Dikatakannya, beberapa waktu lalu memang sekolah sudah membagikan rapor kepada siswa. Namun, masih ada beberapa yang tersimpan di sekolah.

Namun pihak sekolah kata dia pasti akan berusaha untuk mengembalikan dokumen yang terbakar. "Kalau ijazah dan lainnya nanti kita akan ke Dinas Pendidikan mencari salinan. Pasti ada arsipnya," imbuh Farida.
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment