Tidak Jadi Bertanding Dengan Israel, Palestina Berterimakasih Kepada Messi

Lionel Messi
Partukkoan - Samosir

Pertandingan antara Argentina melawan Israel dalam Laga persahabatan akhirnya dibatalkan. Atas pembatalan Itu pihak Federasi Sepakbola Palestina berterima kasih kepada Lionel Messi dkk.

Seyogianya pertandingan uji coba sebelum piala dunia 2018 itu akan berlangsung sesuai dengan jadwal di Jerusalem, namun batal dan palestina sangat menentang pertandingan itu karena dinilai mengandung politis.

"FA Palestina mengucapkan terimakasih kepada para pemain Argentina yang dipimpin oleh bintang, Messi, karena telah menolak bermain untuk sesuatu yang memiliki tujuan bukan tentang olahraga," seperti dinyatakan mereka dalam situs Football Espana.

Ketua Federasi Sepakbola Palestina, Jibril Rajoub juga turut mengomentari pembatalan tersebut. Ia menganggap pembatalan ini adalah kemenangan bagi olahraga dan kegagalan bagi Israel.

Menurutnya pembatalan itu merupakan kartu merah bagi Israel dan kemenangan nilai, moral dan olahraga. (P-01)
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment