Wah, Pelatih Sepak Bola Islandia Ternyata Dokter Gigi

Heimir Hallgrimsson
Partukkoan - Medan

Pertandingan antara tim Islandia melawan tim Argentina dalam laga piala dunia 2018 ternyata menjadi sorotan para nitizen. Penyebabnya karena tim yang baru di laga piala dunia itu ternyata mampu menahan imbang Argentina dengan skor 1-1.

Uniknya, Tim Islandia ternyata dilatih oleh Heimir Hallgrimsson yang berprofesi juga sebagai seorang dokter gigi. 

Seperti dilaporkan New York Times, pelatih berusia 51 tahun itu mengaku bahwa menjadi seorang dokter gigi adalah hal yang bisa membuatnya relaksasi di waktu luang.

"Ini cara yang bagus untuk bersantai. Beberapa pelatih memilih bermain golf, menembak rusa, atau apa pun. Tapi saya sangat menikmati kembali ke rumah untuk bertemu pasien saya," katanya.

Meski menjadi dokter gigi, para pasiennya ternyata merasa fleksibel dengan jadwal Hallgrimsson karena profesinya yang juga menjadi pelatih Islandia.

Masih menurut New York Times, banyak pasien Hallgrimsson memuji dirinya karena termasuk bertangan dingin dalam menangani pasien.

"Dia suka tersenyum, benar-benar profesional dan pintar dalam bidangnya," kata Vedis Gudmundsdottir, salah seorang pasiennya. (dtc/p-1)

Editor: Dedi
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment