Bentrok di Jambi: Rumah, Mobil dan Motor Terbakar

Motor terbakar dalam kejadian bentrok antar desa di Jambi
Partukkoan - Jambi

Terjadi bentrok antara pemuda Desa Selaman dan pemuda Desa Pendung Talang Ganting, Kecamatan Danau Kerinci, Senin (30/07/2018). Saat ini situasi mulai kondusif.

Dalam peristiwa itu, banyak motor dibakar di Jalanan. Selain motor, mobil dan juga rumah warga turut terbakar. "Itu pemicunya perkelahian pelajar," ucap Kabid Humas Polda Jambi AKBP Kuswahyudi seperti dilansir detikcom, Senin (30/7/2018).

Belum diketahui pemicunya bentrok terjadi. Namun dari informasi resmi pihak kepolisan bentrok tersebut merupakan bentrok antar pelajar.

Meski awalnya bentrok yang terjadi adalah antar pelajar, kemudian merembet dan memanas hingga akhirnya warga di antara dua Desa ikut saling serang yang mengakibatkan satu unit rumah milik warga serta beberapa unit kendaraan sepeda motor juga ikut terbakar.

"Saat ini kita belum dapat informasi selanjutnya di sana beberapa kendaraan yang terbakar. Tetapi pihak petugas polisi dari Mapolres Kerinci serta TNI masih terus berjaga-jaga di lokasi bentrok itu," pungkasnya. (dtc/p)
loading...
Share on Google Plus

Tentang Redaksi Partukkoan

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment