Bupati Samosir Hadiri Acara Perpisahan Pastor Elio Sihombing, OFMCap

Foto bersama
Partukkoan - Pangururan

Bupati Samosir Drs. Rapidin Simbolon, MM menghadiri acara perpisahan Pastor Elio Sihombing, OFMCap di Aula Paroki Santo Mikhael Pangururan, Minggu (1/7). 

Acara perpisahan diawali dengan acara perayaan ekaristi dan dilanjutkan dengan makan bersama dengan seluruh jemaat Paroki St. Mikhael. Setelah itu dilanjutkan dengan acara paradatan "borhat-borhat" kepada Pastor Elio Sihombing, OFMCap.

Bupati Samosir menyampaikan selamat bertugas di tempat yang baru kepada Pastor Elio. Rapidin mengatakan selama melayani di Samosir, selama kurang lebih 3 Tahun, Pastor Elio merupakan sosok yang penuh semangat, ramah dan perhatian penuh dalam pelayanan.


"Kiranya di tempat pelayanan yang baru yaitu di Seminari Menengah Pematang Siantar, Pastor Elio tetap sehat dalam memberitakan Firman Tuhan," kata Rapidin Simbolon.

Turut mendampingi Bupati Samosir, Asisten III Marsinta Sitanggang, Kadis Pendidikan Rikardo Hutajulu, Kadis PMPPTS Resman Simbolon, Kadis PPAMD Rawati Simbolon, Camat Pangururan Dumosch Pandiangan dan Bagian Humas Setdakab Samosir.

Editor: Freddy
loading...
Share on Google Plus

Tentang Jusri Marbun

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment