Inneke Koesherawati Diperiksa KPK Selama 21 Jam

Inneke Koesherawati | sumber: instagram
Partukkoan - Jakarta 

Diduga terlibat dalam kasus jual beli keluar lapas di Lapas Sukamiskin, Bandung, Jawa Barat bersama sang suami, Fahmi Darmawansyah, Inneke Koesherawati diperiksa KPK selama 21 jam di kantor Komisi Pemberantas Korupsi (KPK).

Inneke dijemput di kediamannya di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (21/7/2018) dini hari dan langsung diperiksa dari pukul 00.01 hingga 21.01 WIB. Namun akhirnya, Inneke pun dilepaskan.

Ketika keluar dari gedung KPK, terlihat wajah Inneke Koesherawati tidak mengenakan make up dan tampak pucat, sementara matanya pun sembab seperti baru menangis.

Inneke Koesherawati mendapat penjagaan ketat saat memasuki mobil Toyota Alphard hitam. "Ya Inneke juga diamankan," ucap sumber. "IK masih diperiksa," tutur seorang sumber dikutip dari liputan6.

Sementara Inneke Koesherawati sendiri enggan berkomentar mengenai pemeriksaan yang baru saja dijalaninya. "Sudah ya, sudah ya," ujar Inneke saat ditanya awak media.

Sebelumnya, Wakil Ketua KPK, Laode M Syarief menyebutkan jika Inneke Koesherawati dicurigai mengetahui informasi terkait aksi melanggar hukum yang dilakukan suaminya.

"IK statusnya masih sebagai saksi. Kita penyidik hanya mencurigai IK mengetahui info yang ada saat ini (jual beli keluar lapas), makanya dia kami mintai keterangan," pungkas Laode. (Lp6/p)
loading...
Share on Google Plus

Tentang Dedi Sitanggang

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment