Kebakaran Gedung Kemenhub, 20 Orang Selamat di Evakuasi

Sumber foto: RRI
Partukkoan - Jakarta 

Peristiwa kebakaran gedung kemenhub yang terjadi pagi tadi, Minggu (08/07/2108) menyebabkan 3 korban meninggal dunia. Hal itu dipastikan Kasiops Damkar Jakarta Pusat Syarifudin.

Sebelumnya beredar kabar, dalam kejadian itu terdapat 4 orang meninggal dunia, namun informasi tersebut ditepis dan yang meninggal dunia sebamyak 3 orang.


Selain itu, total ada 20 korban selamat yang dievakuasi dari kebakaran di Gedung Karya Kementerian Perhubungan (Kemenhub). Petugas pemadam kebakaran memastikan sudah tidak ada lagi korban yang terjebak di dalam gedung.

"Sudah dievakuasi semua (korban selamat), keseluruhan ada 20 orang," kata Syarifudin seperti dilansir detikcom, Minggu (8/7/2018).

"(Korban tewas) 3 orang, positifnya 3," lanjut Syarifudin.

Menurut Syarifudin, sumber api berasal dari lantai P1 yang berada di bagian bawah gedung. Namun, api merambat melalui kabel sehingga bagian lantai atas terbakar juga. Api sudah berhasil dipadamkan. Namun petugas pemadam kebakaran masih tetap melakukan penyisiran. (dtc/p)
loading...
Share on Google Plus

Tentang Dedi Sitanggang

Partukkoan.com merupakan Situs Online yang dikelola untuk memberikan Informasi yang akurat dan terpercaya di sekitar Wilayah Tapanuli dan Bonapasogit, partukkoan.com adalah kompasnya orang batak.
    Facebook Comment